cara memakai jilbab pesta Jilbab
tidak diragukan lagi kanal kerudung muslim berkepanjangan seluruh tubuh
Anda selain lengan , kaki dan wajah biasanya dikenakan oleh perempuan
Muslim . Memanfaatkan
jenis pakaian dikaitkan dengan hukum Islam bimbingan untuk menggunakan
pakaian yang Cowl genitalia atau dikenal sebagai jilbab . Sedangkan jilbab itu sendiri di dalam Qur'an bernama khumur , seperti dalam surat An Nuur ayat 31 :etimologi
video cara memakai jilbab segi empat Etimologis dihasilkan dari frase bahasa Arab berarti jilbab jalaba menumpuk atau membawa . Ungkapan
jilbab diperlukan di negara-negara Muslim yang berbeda seperti pakaian
jenis dengan nama benar-benar benar-benar berbeda . Di
Iran disebut sebagai chador , di India dan Pakistan dikenal sebagai
pardeh , milayat Libya , Irak abaya , di Unggas charshaf , dan kerudung
di Malaysia , sedangkan di dalam Arab - negara Afrika diakui sebagai
jilbab . Di
Indonesia , memanfaatkan istilah " jilbab " dapat dimanfaatkan secara
luas seperti syal busana menjaga pikirannya sebagian ( rambut dan leher )
yang disiapkan dengan pakaian yang cowl tubuh kecuali telapak tangan
dari telapak tangan dan jari-jari kaki . Ini
terintegrasi di dalam masuk ke Kamus Indonesia yang besar dimulai pada
tahun 1990 bersama dengan pemanfaatan disukai syal Muslim di antara
metropolis . seluruh
kosakata bahasa Indonesia oleh KBBI on-line kerudung modern , jilbab bisa menjadi
jilbab wanita Muslim memakai secara mendalam untuk membayar sempurna dan
leher ke arah dada . kadang-kadang , mereka menjaga itu dikenal karena potongan.Latar belakang dan perdebatan jilbabdunia
Pada
Unggas bulan Desember 1934 Pemimpin Unggas Mustafa Kemal Atatrk
meluncurkan melarang pada penggunaan kain asli pribumi ( depan Unggas
berpusat dengan cara dari Kekaisaran Ottoman ) yang terkandung dalam
bangsa.
Di
Iran pada tahun 1936 Shah Reza Pahlavi merilis sebuah pesanan pembelian
yang melarang menggunakan segala bentuk pakaian bagaimana seseorang
dapat pergi tentang wanita Islam di Iran .IndonesiaPada
tahun 1983 membahas sedangkan menggunakan " jilbab " antara sekolah dan
juga Menteri Pelatihan Tradisi Noegroho Notosoesanto yang pada
gilirannya menanggapi dengan MUI , masih membuat sebagian dari tabir
frase . Noegroho
menyatakan bahwa mahasiswa yang untuk banyak keinginan tujuan untuk
ditempatkan pada kerudung , pemerintah akan membantu dia mentransfer ke
seragam fakultas mengenakan kerudung . Menteri
sebelumnya pembinaan dan Tradisi selanjutnya mengadakan sebuah novel
berakhir dalam Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) dan memverifikasi seragam
harus persis sama untuk semua orang berkaiatan memanfaatkan konsep ,
akibatnya jika dari arti yang sama sekali berbeda tidak seragam . Di
Indonesia , Kamus Dasar Indonesia yang diluncurkan oleh Balai Pustaka
jamur ketujuh 1984 ada sudah ada frase entri jilbab , entri yang
digunakan mungkin ungkapan yang tidak biasa di Indonesia ( pada masa itu
) , khususnya " Hijab " yang berarti kain pengamanan untuk anak
perempuan Muslim genitalia . Fatwa terselubung untuk penggemarPada
rekening Muhammad Nasir Al - Albany jilbab standar yang tepat harus
cowl tubuh manusia , selain dari wajah dan di samping telapak tangan ,
kerudung tidak akan menjadi perhiasan , tidak kurus , tidak ketat yang
mengungkapkan tubuh , aroma tidak tersebar , doesn ' t menyerupai pakaian laki-laki atau anak perempuan pakaian kafir dan tidak pernah pakaian untuk menemukan pengakuan . Argumen
identik sebagai informasi Ikrimah , tabir yang cowl leher dan
diperpanjang benar-benar menurun untuk membayar fisik nya , sedangkan di
dalam bagian atas dilapisi dengan khimar ( kerudung ) bahkan mungkin
ingin , sesuai dan di antara ayat-ayat surah An - Nur 24 : 31 pendapat ini dibagi lebih lanjut oleh Qaradawi fatwa , seperti yang dituangkan dalam berbagai macam modern.